Liga 2

PSMS Kena Tikung, Aceh Babel United Justru Tiba Lebih Awal Di Medan

MEDANSPORT.ID-MEDAN-- Ada hal yang sedikit mengejutkan jelang laga tunda yang mempertemukan PSMS Medan kontra Aceh Babel United, pada Sabtu (12/9/2019) sore mendatang.

Pasalnya, tim tamu justru lebih awal tiba di Medan. Ya anak asuh I Putu Gede telah tiba sejak Selasa (8/10/2019) pagi tadi, usai melakoni lawatannya ke markas Persita, Senin (7/10/2019) kemarin.

"Ia Aceh Babel United sudah sampai di Medan dan sekarang sudah berada di Hotel. Mereka lebih memilih langsung ke sini (Medan) usai dari Tangerang. Selain memakan waktu juga akan memakan biaya jika harus balik lagi," terang Sekum PSMS Medan, Julius Raja kepada medansport.id, Selasa (8/10/2019) sore.

Sementara skuat PSMS sendiri kabarnya akan tiba di Medan pada Selasa (8/10/2019) malam nanti, setelah sebelumnya harus berjibaku dan takluk dari tuan rumah PSGC Ciamis, 2-0.

Menurut pria yang akrab disapa King ini, sejauh ini panitia pelaksana pertandingan laga PSMS Medan kontra Aceh Babel United telah menyiapkan segala kebutuhan tim tamu baik akomodasi maupun penginapan sebagai konsekuensi jadwal laga yang tertunda.

"Kita siapkan semuanya dan sampai saat ini tidak ada masalah. Yang jelas mereka memiliki waktu persiapan yang lebih lama dibanding tim kita sendiri," terang King yang juga menjabat sebagai sekretaris pelaksana pertandingan laga.

Laga kedua tim ini sendiri rencananya akan digelar Sabtu (2/10/2019) mendatang, di Stadion Baharoeddin Lubuk Pakam. Perubahan lokasi laga ini dikarenakan tidak adanya izin keramaian dari pihak kepolisian mengingat adanya rencana aksi jelang pelantikan Presiden RI. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga