Liga 2

Lokasi Laga Tunda PSMS Kontra Babel United Digelar Di Pakam

MEDANSPORT.ID-MEDAN--Laga tunda PSMS Medan kontra Aceh Babel United yang akan digelar pada Sabtu (12/9/2019) sore mendatang rencananya akan digelar Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam.

Bahkan, laga PSMS Medan kontra Persiraja Banda Aceh yang digelar Kamis (17/10/2019) juga rencananya akan digelar di stadion yang sama.

Pasalnya, pihak kepolisian dalam hal ini Polrestabes Medan tak mengeluarkan izin untuk menggelar laga di Stadion Teladan Medan hingga selesainya acara pelantikan Presiden RI, Joko Widodo yang rencananya akan berlangsung 20 Oktober mendatang.

"Setelah rapat dengan Polrestabes Medan, izin untuk pertandingan dua sisa laga PSMS belum bisa keluar. Pihak kepolisian baru bisa memberikan izin setelah pelantikan Presiden RI," terang Sekum PSMS Medan, Julius Raja kepada Medansport.id, Sabtu (5/10/2019) sore.

Untuk itu bilang pria yang akrab disapa King ini menerangkan jika pihaknya akan menyurati PT LIB sebagai operator Liga 2 terkait perubahan mengenai lokasi laga.

"Secara lisan kita sudah mengabari LIB dan mereka setuju mengenai lokasinya. Dan memang untuk jadwal laga tidak bisa lagi diubah. Rencananya malam ini kita akan menyurati secara resmi baik ke pihak LIB dan Aceh Babel United," terang King.

Disinggung mengenai biaya penyelenggaraan yang pastinya bakal bertambah, King tak membantah. Namun, hal itu sudah menjadi konsekuensi demi berlangsungnya laga.

"Pasti nambahlah biayanya, karena kita harus sewa lapangan dan biaya operasional lainnya. Yang terpenting laga tetap berjalan," sebutnya. (*)

Penulis:
Editor: Kesuma Ramadhan

Baca Juga