Liga 2

Isu Settingan Warnai Laga Sriwijaya Kontra PSMS? Kashartadi Sebut Itu Gosip

MEDANSPORT.ID- PALEMBANG-- Dua tim asal Sumatera, Sriwijaya FC dan PSMS Medan akan bertarung dalam lanjutan Liga 2 pekan Keduapuluh, Selasa (1/9/2019) sore besok.

Kedua tim tengah berupaya meraih poin demi menatap asa maju ke babak delapan besar. Dalam hal ini Sriwijaya lebih diuntungkan, selain bertindak sebagai tim tuan rumah, Sriwijaya juga berada di posisi klasemen teratas wilayah Barat dengan raihan 37 poin atau berselisih 9 poin dari PSMS yang masih bertengger di posisi kelima dengan raihan 28 poin.

Alhasil ada pertanyaan yang hadir dari awak media jika Sriwijaya berusaha membantu sesama tim asal Sumatera dengan membagi poin di laga besok.

Hal ini pun langsung ditanggapi pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

"Saya pikir itu hanya gosip aja, saya tidak akan pernah mengatur masalah pertandingan. Yang penting setiap pertandingan saya anggap adalah final," tegasnya dalam sesi temu pers di Palembang, Senin (30/9/2019) sore tadi.

Bahkan menurut Kas Hartadi, semua pemainnya sangat siap untuk pertandingan besok, kecuali Alom yanh masih cidera.

"Saya pikir PSMS punya progres bagus karena ada pergantian pelatih dan ada perubahan pemain di putaran kedua. Makanya saya instruksikan kepada pemain kita harus main fokus, kita harus konsentrasi. Mudah-mudahan kita bisa meraih kemenangan besok dan pastikan lolos ke delapan besar," harapnya.

Kedua tim pernah bertemu sebelumnnya di putaran awal. Saat itu PSMS yang bertindak sebagai tuan rumah ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 1-1. (*)