Liga 2

Pelatih PSMS : ‘Tak Gampang Curi Poin Di Markas Sang Pemuncak Klasemen’

MEDANSPORT.ID- PALEMBANG-- PSMS Medan kembali dihadapkan pada pertandingan sulit dalam lanjutan Liga 2 pekan Keduapuluh menghadapi Sriwijaya FC, Selasa (1/10/2019) sore.

Dalam misi merengkuh poin demi menatap babak delapan besar, bukan tugas yang mudah tentunya bagi pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra mencuri poin di kandang si pemuncak klasemen wilayah Barat itu.

"Tidak gampang bagi kami meraih poin di sini (markas Sriwijaya). Sriwijaya tim yang dipersiapkan secara matang untuk kembali ke Liga 1. Tapi saya tetap yakinkan kepada anak-anak untuk tampil all out demi hasil maksimal," terang Jafri dalam sesi temu pers di Palembang, Senin (30/9/2019) sore.

Disinggung absennya mantan anak asuhnya yang kini memperkuat Sriwijaya, Anang, bagi Jafri satu keuntungan. Pasalnya, mantan Pelatih PSIS itu tau betul karakter bermainnya.

"Kami pernah di Semen Padang. Anang adalah pemain yang selalu saya butuhkan di setiap laga," ucapnya.

Optimisme tinggi juga disampaikan pemain PSMS, Ilham Fathoni. Dirinya bersama rekan-rekannya siap tampil ekstra demi meraih poin.

"Kami ke sini ingin memaksimalkan pertandingan karena ini sangat menentukan bagi kami. Bagi kami, empat laga yang tersisa adalah final," ujarnya. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga