Liga 2

Demo Besar Di Medan, Laga PSMS Kontra Babel Ditunda

MEDANSPORT.ID- MEDAN--Laga lanjutan Liga 2 pekan Kesembilanbelas wilayah Barat yang mempertemukan tuan rumah PSMS Medan kontra Aceh Babel United di Stadion Teladan Medan, Jumat (27/9/2019) sore besok terpaksa ditunda.

Hal ini berdasarkan surat yang dilayangkan Kepolisian Republik Indonesia Resor Kota Medan yang ditujukan kepada panitia pelaksana pertandingan.

Dalam surat tersebut diterangkaan bahwa penundaan dilakukan terkait adanya rencana aksi unjuk rasa yang dilakukan sejumlah kelompok dan elemen masyarakat di hari yang sama.

Di mana dalam suratnya menyatakan jika Kepolosian Resor Kota (Polresta) Medan akan melakukan pengamanan aksi unjuk rasa tersebut.

Hal ini pun dibenarkan Sekretaris Umum PSMS Julius Raja. Kepada medansport.id, pria yang akrab disapa King ini menegaskan jika laga akan ditunda.

"Benar kita dapat suratnya dan dalam hal ini saya masih di Polresta untuk menentukan jadwal pelaksanaannya. Kita berharap penundaan tidak lama karena nantinya akan berdampak buruk baik dalam hal finansial. Mengingat kebutuhan untuk laga sudah dipersiapkan panpel," harapnya. (*)

Penulis: Reporter
Editor: Kesuma Ramadhan

Baca Juga