Liga 2

Pemain Naturalisasi PSMS Ini Kecewa Tak Bisa Turun Hadapi Babel

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS Medan akan menjamu Babel United dalam Lanjutan Liga 2 pekan Kedelapanbelas, di Stadion Teladan Medan, Jumat (27/9/2019) sore besok.

Dalam laga penting itu, skuat Ayam Kinantan harus kehilangan pemain andalannya Bruno Casimir. Pemain naturalisasi itu harus absen akibat akumulasi kartu kuning yang didapatnya.

Hal ini tentu saja membuat pemain berusia 38 tahun itu kecewa, mengingat timnya tengah berjuang menatap babak delapan besar.

"Yang pastinya saya sedikit kecewa karena gak bisa main di laga selanjutnya. Apalagi saat ini kami sedang berusaha untuk dapat lolos delapan besar. Mudah-mudahan teman-teman bisa menang meski tidak ada saya," harapnya, di sela sesi latihan, Rabu (25/9/2019).

Sejauh ini hanya Bruno yang dipastikan absen sedangkan pemain lainnya dinyatakan siap turun dalam laga besok.

"Sejauh ini tidak ada pemain yang cedera. Namun hanya Bruno saja yang absen karena kembali menerima sanksi akumulasi kartu kuning," kata asisten pelatih PSMS, Edi Syahputra.

Sejak bergabung bersama PSMS, Bruno Casimir sudah dua kali absen membela timnya akibat akumulasi kartu yang didapat. (*)