Liga 2

Bertengger Di Posisi Lima, Pelatih PSMS Tolak Kibarkan Bendera Putih

MEDANSPORT.ID- PSMS Medan gagal mencuri poin dalam lawatannya ke Tangerang menghadapi Persita setelah takluk 1-0, dalam lanjutan Liga 2 pekan Kedelapanbelas yang berlangsung di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (22/9/2019) sore kemarin.

Kekalahan itu pun membuat Legimin Rahardjo dkk harus turun satu peringkat di klasemen kelima wilayah Barat dengan raihan 28 poin dari 8 kemenangan, 4 hasil seri dan 6 kekalahan.

Kendati berada di peringkat kelima, sang arsitek Jafri Sastra masih memiliki keyakinan bisa menghantarkan tim yang dibesutnya itu untuk lolos babak delapan besar. Setidaknya, eks pelatih PSIS ini tak ingin buru-buru mengibarkan bendera putih sebagai tanda menyerah, dan siap berjuang di empat laga yang tersisa.

"Kami harus tetap membangun semangat, kami masih ada empat pertandingan yang harus kami hadapi. Kami belum akan menyerah untuk lolos dari grup ini untuk menjadi empat tim terbaik. Kekalahan ini harus kami lupakan,” kata Jafri Sastra, usai laga kemarin sore.

"Kami akan kembali ke Medan, kami harus mempersiapkan tim, masih ada empat pertandingan lagi,” sambungnya.

Dari dua laga tandangnya, PSMS Medan hanya mampu membawa pulang satu poin. Setelah dalam laga sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Blitar Bandung United. (*)