Liga 2

Modal Video, Pelatih PSMS Kian Optimis Hadapi Persib B

MEDANSPORT.ID- BANDUNG-- PSMS Medan akan melakoni laga pekan Ketujuhbelas menghadapi Blitar United, Selasa (17/9/2019) sore besok.

Dalam persiapannya sang arsitek Jafri Sastra mengaku telah mengintip kekuatan lawan lewat rekaman video. Eks pelatih PSIS ini pun mengaku tak mudah menghadapi tim yang biasa disebut sebagai tim Persib B itu.

"Usai nonton video Blitar, bukan hal mudah curi poin di sini (Bandung). Kita harus kerja keras dan fokus, dari menit ke menit sepanjang jalannya laga," sebut Jafri dalam sesi temu pers, Senin (16/9/2019) sore.

Masih menurut Jafri, dirinya tak ingin melihat kekuatan lawan lewat peringkat klasemen. Namun dirinya lebih mewanti-wanti kebangkitan calon lawannya nanti.

"Yang pasti kami tidak melihat Blitar di klasemen. Walaupun di bawah tapi kami waspada kebangkitan mereka (Blitar) karena mereka punya pelatih baru, Coach Budiman yang dikenal bagus dalam meracik strategi," sebutnya.

Mengenai target, Jafri pun mengaku optimis bisa mencuri poin di kandang lawan besok.

"Saya lihat wajah kawan-kawan optimis, saya juga harus optimis," ucpanya.

Hal senada disampaikan pemain PSMS Syaiful Ramadhan. Kendati siap mencuri poin namun mereka tetap akan fokus dan bekerja keras.

"Kami akan bermain fokus dan berusaha mencuri poin demi asa ke babak delapan besar," harapnya. (*)