Liga 2

Hadapi Blitar United, Pelatih PSMS Manfaatkan Waktu Yang Singkat

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra akui kondisi anak asuhnya sangat baik jelang lawatannya menghadapi Blitar United, Selasa (17/9/2019) mendatang dalam lanjutan Liga 2 pekan Ketujuhbelas.

Kendati memiliki waktu persiapan yang terbilang singkat yakni tiga hari, eks pelatih Liga 1, PSIS Semarang itu tetap optimis anak asuhnya akan menampilkan permainan terbaiknya demi mengusung curi poin di kandang lawan.

"Yang pasti kita berusaha berjuang dulu. Karena semua tim ketika bertanding pasti ingin menang. Kita juga begitu, mereka juga begitu," sebut Jafri.

Disinggung pemain yang bakal diturunkan di awal laga, Jafri tak ingin berpolemik. Baginya, siapa yang layak dan siap tentu akan mengisi starting eleven menghadapi Blitar United.

"Tetap kita lihat kondisinya sampai pagi jelang laga, baru kita tau nanti siapa-siapa yang akan kita turunkan lawan Blitar," tegasnya.

PSMS Medan sendiri memiliki rekor yang baik dalam pertemuan mereka di putaran pertama Liga 2, Jumat (19/7/2019) lalu. Bertindak sebagai tuan rumah, PSMS yang kala itu masih diarsiteki Abdul Rahman Gurning berhasil menundukkan tamunya Blitar United dengan skor 3-1.

Hasil itu pun diharapkan bisa terulang demi menjaga asa mereka lolos putaran delapan besar dan meraih tiket Liga 1 musim mendatang. (*)