Liga 2

Demi Misi Curi Poin, Pemain PSMS Siap Bermain Dengan Hati

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS Medan bakal melakoni laga tandang pekan Ketujuhbelas menghadapi Blitar Bandung United, Selasa (17/9/2019) mendatang.

Misi curi poin pun diusung para pemain. Tak hanya berjuang habis-habisan di laga tersebut, mereka pun ingin menunjukkan bagaimana bermain dengan hati tanpa melupakan karakter anak Medan yakni ribak sude, keras tapi tak kasar.

"Harapannya bisa mengambil 3 poin di sana (Blitar) dan teman teman bisa bermain dengan baik , bisa menerapkan apa yang kita lakukan dan persiapkan di latihan, solid, kompak, bermain dengan hati dan mempertahankan karakter ribak sude," ungkap penjaga gawang PSMS, Alfonsius Kelvan didampingi rekan-rekannya kepada medansport.id, Sabtu (14/9/2019) sore.

Disinggung persiapan pemain di bawah kepelatihan yang baru Jafri Sastra, Alfons sapaan akrabnya itu mengaku lebih optimis.

"Di bawah kepemimpinan pelatih pak Djafri Sastra kami lebih optimis. Beliau tampak berpengalaman dalam memberikan materi latihan, baik stimulasi taktik dan motivasi. Yang pasti pengalamannya gak diragukan lagi lah, jadi teman-teman pun saya lihat bisa menerimanya dengan baik," terangnya.

Ditambah lagi kehadiran pelatih fisik baru Budi Kurnia. Selain tidak membosankan, pemain juga menurut Alfons merasa lebih enjoy dan tetap fokus.

"Begitupun dengan pelatih kipernya kak Bani selalu menyesuaikan materi dengan pelatih kepala dan tetap memberikan motivasi kepada seluruh penjaga gawang. Intinya tim pelatih yang baru memberi warna dan aura baru juga di dalam skuat kita. Tentu ini menambah kepercayaan diri pemain dalam menatap babak delapan besar dan Liga 1, Amiiiin," harap Alfons. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga