Liga 2

Hadapi PSCS Cilacap, PSMS Siap Tempur Di Teladan

MEDANSPORT. ID-MEDAN-- Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra mengaku siap menghadapi PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 pekan Keenambelas, Kamis (12/9/2019) sore.

Berlaga di Stadion Teladan Medan, Jafri mengaku seluruh anak asuhnya dalam kondisi fit dan siap diturunkan. Namun dirinya belum bisa memastikan siapa yang bakal jadi starting eleven di laga tersebut.

"Seluruh anak-anak dalam kondisi fit dan siap untuk diturunkan dalam laga tersebut. Tapi siapa yang bakal jadi starter, besok (Kamis) pagi baru kita tentukan," ungkap Jafri dalam sesi temu pers di sekretariat Kebun binatang Bunga Medan, Rabu (11/9/2019) sore.

Pelatih rekrutan baru PSMS ini juga mengakui tak ada masalah dalam persiapan kendati Baru tiga hari melakukan persiapan bersama skuat Ayam Kinantan.

"Kita punya waktu tiga hari untuk persiapannya. Tak masalah, yang terpenting bagaimana pemain bisa main baik dan meraih hasil poin penuh dalam laga besok, " terang Jafri.

Keyakinan yang sama dilontarkan pemain PSMS, Andre Sitepu.

"Besok kita sangat siap menghadapi Cilacap. Lupakan kekalahan lalu dan saatnya menatap laga selanjutnya untuk meraih kemenangan, " ucapnya. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga