Liga 2

Jafri Sastra Beri Sinyal Merapat Ke PSMS

MEDANSPORT.ID- MEDAN--Jafri Sastra mulai memberi sinyal bakal merapat ke Medan untuk melatih skuat PSMS yang telah ditinggal Abdul Rahman Gurning.

Hal itu tampak dari akun Instagram pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat, 23 Mei 1965, yang sebelumnya melatih PSIS Semarang itu.

Dari akun resminya @Jafrisastra65_official, dirinya mengunggah satu gambar berwarna hijau, warna yang selalu identik dengan PSMS, tanpa caption apapun.

Sinyal ini pun memantik reaksi netizen yang didominasi fans setia PSMS. Bahkan, beberapa di antaranya sudah mengucapkan selamat termasuk kiper PSMS, Choirun Nasirin.

"Welcome coach," komen fans PSMS @farhatputra.

Kehadiran Jafri Sastra itu pun dibenarkan salah seorang sumber kompeten.

"Benar tadi malam prosesnya selesai. Siang ini, sekitar pukul 13.00 atau 14.00 rencananya Jafri akan dihadirkan dalam temu pers dengan media," terang, narasumber tersebut, Minggu (8/9/2019) pagi.

Sebelumnya, Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, membenarkan kabar pengunduran Gurning dan telah melobi dua nama pelatih baru untuk menggantikannya.

"Iya dua nama Alfredo dan Jafri Sastra, saat ini kita nego. Kalau selesai malam ini, besok (Minggu), kami rencananya akan sekalian gelar konferensi pers mundurnya Gurning dan pelatih baru PSMS," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (7/9/2019) sore. (*)