Liga 2

Pelatih Perserang Serang Yakin Petik Poin Penuh Hadapi PSMS

MEDANSPORT. ID-- Pelatih Perserang Serang, Jaya Hartono sepertinya memiliki keyakinan besar bisa memetik poin penuh saat menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 pekan Kelimabelas, Jumat (6/9/2019).

Melirik laga di musim pertama, Perserang saat itu sempat unggul dan harus mengakhiri kekalahan dengan skor ketat 3-2, saat bermain di Medan menjadi alasan kuat Jaya Hartono bisa mengalahkan tamunya.

"Kami yakin bisa memetik poin penuh di laga besok. Apalagi saat main di Medan kita sempat unggul tapi gagal mempertahankannya dan berakhir dengan kekalahan, " ujarnya dalam sesi temu pers, Kamis (5/9/2019) sore.

Hanya saja, Jaya Hartono mengakui jika laga besok mereka harus ditinggal empat pemain intinya akibat cidera dan dua kartu merah yang didapat saat menghadapi laga kontra Persiraja.

"Yang pasti kemenangan dari Persiraja kemarin membawa kesialan karena dua pemain kita terkena kartu merah. Setidaknya ada empat, seperti Makmur dan Diki Hariyanto pemain yang tidak bisa turun termasuk yang cidera, " terangnya.

Perserang Serang di laga sebelumnya berhasil menaklukkan tamunya Persiraja dengan skor tipis 1-0. Namun pada laga yang berjalan keras itu mengakibatkan dua pemainnya terkena kartu merah dan harus absen saat menjamu PSMS besok. (*)