Liga 2

Kapten PSMS Minta Rekannya Fokus Tatap Laga Kontra Perserang

MEDANSPORT. ID- MEDAN-- Kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo meminta rekannya untuk fokus menatap laga kontra Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 pekan Kelimabelas, yang akan berlangsung Jumat (6/9/2019) sore mendatang.

Kepada medansport.id, Rabu (4/9/2019) malam, Legimin meminta rekannya untuk melupakan kekalahan 3-0 yang didapat saat bersua Cilegon, Senin(2/9/2019) lalu.

"Kami fokus menatap laga Perserang Serang dan harus melupakan hasil buruk kemarin. Karena misi kami bisa merebut poin," sebutnya.

Dalam kesempatan itu Legimin pun tak memiliki target pribadi atau misi mencetak gol. Baginya, tak penting siapapun yang menciptakan gol.

"Yang terpenting bisa membuat gol dan menang dilaga tersebut," harapnya.

Disinggung mengenai isu bakal hengkangnya pelatih kepala mereka Abdul Rahman Gurning, Kapten PSMS ini pun enggan mengomentari.

"Kalau itu saya gak mau komentar lah. Kami saat ini baik-baik saja kok hanya ingin fokus di Serang. Karena bagi saya pribadi setiap pelatih ada plus minus, tinggal bagaimana menyikapinya saja, " sebutnya.

Ditanya keyakinan menghadapi Perserang yang pernah mereka taklukan di putaran pertama, Legimin tetap optimis bisa bawa pulang poin ke Medan.

"Pasti kita optimis curi poin. Setidaknya dapat hasil seri di kandang lawan sudah bagus apalagi jika bisa menang, yang pasti kita akan syukuri, " sebutnya mengakhiri. (*)