Liga 2

Gurning Out Menggema Di Cilegon, Basis Pendukung Setia PSMS Minta Manajemen Bersikap

MEDANSPORT. ID-MEDAN-- Tuntutan agar pelatih PSMS Medan untuk mundur menggema di Cilegon. Ini tak lama setelah skuat Ayam Kinantan menuai hasil buruk dalam lawatannya di pekan Keempatbelas usai dipecundangi 3-0 oleh Cilegon United.

Sejumlah suporter yang menyaksikan langsung jalannya laga, yakni Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Jabodetabek mengaku kecewa dan meminta agar pengurus segera mengevaluasi jajaran pelatih.

Bahkan dalam video yang ditampilkan dalam akun sosial media IG SMeCK Jabodetabek, sejumlah suporter juga sempat menghadang bus PSMS dan meneriakkan Gurning Out.

Hal itu pun dibenarkan Ketua SMeCK Hooligan Jabodetabek, Gordon Manullang. Menurutnya, sudah saatnya mereka bersuara sebelum terlambat di sisa perjalanan PSMS menatap Liga 1.

"Gurning tak punya formula saat anak asuhnya tertinggal dan ini terlihat di beberapa laga sebelumnya. Intinya kita sangat kecewa dengan hasil ini, " terang Gordon kepada medansport.id, Selasa (3/9/2019) pagi.

Untuk itu mereka menuntut Managemen PSMS segera bersikap dan berbenah sebelum terlambat.

"Pada intinya teman-teman berharap PSMS bisa berbenah dan Managemen harus bersikap mengambil langkah yang terbaik dan ini perlu satu keberanian dalam menyelamatkan langkah PSMS Ke Liga 1 " tegas Gordon. (*)