Liga 2

Dipecundangi Tiga Gol Di Cilegon, Begini Dalih Pelatih PSMS

MEDANSPORT. ID- MEDAN-- PSMS Medan seakan tak berdaya kala melakoni laga pekan Keempatbelas dalam lanjutan Liga 2 menghadapi Cilegon United, Senin (2/9/2019).

Skuat Ayam Kinantan dipecundangi tiga gol tanpa balas. Alhasil, Legimin Rahardjo dkk harus pulang tanpa poin dalam lawatannya ke Banten.

Menyikapi kekalahan tersebut, sang arsitek Abdul Rahman Gurning mengaku sangat kecewa, namun tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.

Dirinya pun berdalih kekalahan timnya tak lain karena faktor kelelahan yang didera anak asuhnya.

"Sangat kecewa dengan kekalahan ini, tapi perjuangan anak asuh saya sudah maksimal. Kita akui kita kelelahan, saat tiba di sini (Cilegon) pukul 1, kita tidak punya waktu latihan dan kita hanya punya satu jam untuk mencoba lapangan, " terang Gurning dalam sesi temu pers usai laga.

Dalam kesempatan itu Gurning pun menyebutkan jika kekalahan yang didapat skuatnya membuat persaingan klasemen atas wilayah Barat kian ketat.

"Kekalahan ini tentu saja membuat persaingan papan klasemen makin ketat, " ucapnya.

PSMS Medan rencananya akan melanjutkan lawatannya menghadapi Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 pekan Kelima Belas, Jumat (6/9/2019) mendatang. (*)