Liga 2

Pelatih Dan Pemain PSMS Tebar Ancaman Di Kandang Cilegon

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Skuat PSMS Medan mulai tebar ancaman ke kubu lawan jelang laga panas menghadapi Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 pekan Keempatbelas, Senin (2/9/2019) sore besok.

Hal itu diungkap sang arsitek Abdul Rahman Gurning didampingi pemainnya Elina Soka dalam sesi temu pers di Cilegon, Minggu (1/9/2019) sore.

"Persiapan sudah kita lakukan walau hanya dua kali latihan di Medan. Hadapi Cilegon di putaran pertama kita tahu kalah di kandang tapi kita gak mau menyerah dan saya sudah instruksikan kepada anak-anak agar bermain baik demi mencuri poin di sini (Cilegon)," sebut Gurning.

Hal senada disampaikan eks pemain Cilegon yang kini berseragam PSMS, Elina Soka. Kendati pernah kalah di kandang, Elina optimis revans dan kembali mencuri kemenangan bagi PSMS di kandang lawan seperti yang dilakukannya saat masih memperkuat Cilegon.

"Kita datang ke sini buat meraih poin maksimal, karena yang kita tahu PSMS kalah di Medan. Mau gak mau kita cari gantinya. Dengan jadwal mepet kita usahakan terbaik," sebut Eli.

Disinggung strategi khusus yang disiapkan sehari jelang laga, Gurning kembali menimpali.

Menurutnya tak ada persiapan khusus, namun ada beberapa perubahan yang telah dilakukan PSMS terutama dalam hal skuat pemain baru yang didatangkan termasuk Eli Nasoka.

"Strategi khusus gak ada, hanya perubahan delapan pemain baru termasuk Eli. Kita akan komunikasi karena dia paham tim ini, dan dapat angka Alhamdulillah seri juga Alhamdulillah," sebut Gurning mengakhiri. (*)