Liga 2

Di Balik Mepetnya Waktu, Pelatih PSMS Fokus Benahi Pertahanan

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning saat memberikan keterangan di hadapan awak media. (dok)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS Medan akan melakoni laga away ke Banten menghadapi Cilegon United pada Senin (2/9/2019) mendatang dalam lanjutan Liga 2 pekan Keempatbelas.

Selanjutnya, skuat Ayam Kinantan akan menantang Perserang Serang di pekan Kelimabelas pada Jumat (6/9/2019) berikutnya.

Sang arsitek, Abdul Rahman Gurning mengaku jika sejauh ini tak melakukan persiapan khusus jelang dua lawatannya nanti, mengingat mepetnya waktu yang tersisa.

"Waktunya terlalu mepet, kita hanya menyisakan satu sesi latihan pagi dan selanjutnya langsung berangkat ke Banten pada Sabtu (31/9/2019) pagi," terang Gurning saat ditemui Medansport.id, di sela latihan Kamis (29/9/2019) sore kemarin.

*Gurning Fokus Benahi Lini Belakang

Gurning sapaan akrabnya itu mengaku, di balik ketersediaan waktu dirinya akan memaksimalkan persiapan terutama di lini bawah.

"Kita akan fokus benahi lini belakang agar tidak mudah ditembus penyerang lawan. Kita juga akan memaksimalkan kesempatan yang didapat khususnya lini depan kita yang sering membuang peluang emas, " sebut Gurning.

Menghadapi Cilegon United, PSMS Medan sendiri memiliki rekor buruk setelah ditaklukan di depan publiknya dalam pertemuan putara pertama Liga 2 wilayah Barat beberapa pekan sebelumnya.

Tentu saja misi revans tetap diusung Legimin Rahardjo dkk demi menjaga asa menembus babak delapan besar. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga