Liga 2

Ikut TC Timnas, Dua Pemain Muda PSMS Medan Harus Absen Hadapi Persibat

Topskorer PSMS, Ilham Fathoni mendapatkan panggilan TC Timnas U-23 di Yogyakarta. Bersama Natanael, Ilham terpaksa absen kala menghadapi Persibat di pekan Ketigabelas lanjutan Liga 2, Rabu (28/8/2019) sore nanti. (ig/ist)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS Medan akan melakoni laga pekan ketigabelas menghadapi Persibat Batang, Rabu (28/8/2019) sore, mendatang. Hanya saja, dalam laga yang mengusung misi mengejar poin dan naik klasemen atas wilayah Barat itu, skuat Ayam Kinantan tak diperkuat dua pemain mudanya yang tengah onfire.

Ya, dialah si topskorer PSMS saat ini, Ilham Fathoni dan striker rajin Natanel Siringoringo.
Keduanya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan atau Training Camp (TC) seleksi Timnas Indonesia U-23 di Yogyakarta, pada 25-31 Agustus 2019.

Kedunya dipanggil dalam persiapan tim Merah Putih untuk berlaga di pentas SEA Games 2019 akhir tahun ini di Filipina. Ini merupakan TC tahap kedua yang dipersiapkan oleh coach Indra Sjafri.

Bagi Ilham Fathoni ini adalah pemanggilan pertamanya untuk TC bersama Timnas, sementara bagi Natanael ini adalah pemanggilan keduanya. Kedu pemain PSMS ini pun tak mampu menyimpan rasa senangnya mendapatkan kepercayaan mengikuti TC dan berharap dipercaya memperkuat Timnas sesuai mimpi seluruh pemain sepak bola tanah air.

"Pasti senanglah bisa dipanggil Timnas apalagi ini pemanggilan kedua. Tentu ada rasa bangga karena ini kan mimpi seluruh pemain sepak bola," sebut Natanael diamini rekannya Ilham Fathoni yang turut mendoakan tim PSMS Medan menang di laga kontra Persibat nanti.

"Semoga PSMS diberikan hasil yang maksimal. Apalagi semua pemain gak ada beda, sama bagusnya kok," timpal Ilham. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga