Persiraja 2-0 PSMS Medan

Ups.. Wasit Akui Diancam Tuan Rumah

MEDANSPORT.ID- ACEH-- Pengurus PSMS Medan, melalui Sekum Julius Raja menegaskan akan melanjutkan insiden kecurangan yang dialami timnya saat bertamu ke Aceh menghadapi Persiraja dalam lanjutan Liga 2, pekan kesebelas, Rabu (14/8/2019) malam tadi.

Lewat surat yang akan ditujukan ke Komdis PSSI, King sapaan akrabnya itu juga akan menyertakan bukti video gol kedua Persiraja ke gawang PSMS yang berbau offside.

Tak cuma itu, dirinya juga akan menguak pengakuan wasit Parijon yang memimpin laga tersebut. Menurut King, kepada Kapten Legimin wasit mengaku jika keputusan kontroversinya dilakukan karena adanya tekanan dan ancaman dari tuan rumah.

"Selain video kita juga akan membawa kapten tim untuk menceritakan semua kronologisnya. Karena ada pengakuan wasit jika dirinya dapat ancama di sana (Aceh)," terang King kepada Medansport.id, Kamis (15/8/2019) pagi.

Berikut link video gol kontroversi Persiraja ke gawang PSMS, https://youtu.be/-sJ_X7r5_H8

Untuk itu, King berharap surat yang akan dilayangkan ke Komdis PSSI segera disikapi dan disidangkan.

"Kita maunya surat yang akan kita layangkan hari ini segera disikapi dan disidangkan. Berharap ke depan hal sama tidak terjadi lagi," tegasnya.

"Tolong lah wasit nya dihukum. Kami sudah buat protes, juga tidak ditanggapi. Dan kami dihajar habis. Di banda aceh, pemain kami dipukuli terus dan wasit nya mengaku kena ancaman. Kalau begini bagaimana. Tolong kami diundang dengan kapten kami biar bisa menjelaskan semua," curhatan King menutup pembicaraan. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga