Liga 2

Hadapi Persiraja, PSMS Gelar Latihan Malam

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS Medan akan menjalani laga berat kontra Persijara Banda Aceh, dalam lanjutan liga 2 pekan kesebelas di Stadion H. Dimurthala, Rabu (14/8/2019) malam.

PSMS yang saat ini berada di peringkat pertama klasemen Liga 2 bagian Barat, berusaha mempertahankan prestasi tersebut dengan catatan bisa mengalahkan tuan rumah.

Tentu tak mudah memetik tiga poin saat bertandang ke markas Laskar Rencong. Apalagi tuan rumah memiliki catatan apik saat laga tandang. Hingga pekan kesepuluh Persiraja belum pernah kalah saat menjamu setiap lawannya.

Begitupun dengan skuat Ayam Kinantan, selama pertandingan Liga 2 2019 ini, PSMS belum pernah bertanding di malam hari. Namun, saat akan bertemu Persijara Rabu mendatang pertandingan akan digelar pada malam hari.

Tentu ini hal baru bagi anak asuh Abdul Rahman Gurning. Agar bisa beradaptasi pada laga itu, pelatih yang akrab disapa Gurning itu akan menggelar latihan pada malam hari di Stadion Teladan, Minggu (11/8/2019) nanti.

"Kami akan coba latihan malam hari, selepas Isya pada Minggu malam di Stadion Teladan. Ini demi menyesuaikan lawan Persiraja, karena sudah lama enggak main malam" ucap Gurning, Sabtu (10/8/2019) kemarin.

Rencanaya Skuat Ayam Kinantan akan bertolak ke Banda Aceh pada Senin (12/8/2019). (*)