Jelang Transfer Window

Pernah Dekat , Pelatih PSMS Ingin Datangkan Bruno Casimir

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Salah satu pemain naturalisasi milik Sriwijaya FC, Bruno Casimir secara resmi mundur dari timnya.

Kini pemain belakang itu belum memiliki tim yang akan dibela di sisa musim berikutnya. Hal ini pun jadi angin segar bagi pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning.

Gurning menilai Bruno pemain yang berpotensi dan sangat bagus. Apalagi, dirinya mengaku pernah bekerjasama saat membela IPL beberapa musim lalu.

"Dia (Bruno Casimir) pemain bagus. Saya suka gaya bermainnya. Selain itu dia juga rajin, apapun porsi latihan yang diberi semua dilahapnya," terang Gurning saat ditemui Medansport.id, kemarin.

Kabar yang baru diketahui Gurning itu bisa dimanfaatkan dengan mendatangkan pemain yang dimaksud jelang dibukanya transfer window paruh musim.

Namun, untuk segala sesuatunya tetap harus membahas dengan pihak managemen.

"Dalam rapat terakhir kita dengan managemen, semua perihal pemain yang akan didatangkan semua sesuai keinginan pelatih, namun untuk proses negosiasi tanggung jawab penuh managemen," ungkap Gurning.

Disinggung nasib dua pemain Naturalisasinya saat ini Mohamadou Alhadji dan Mamadou Lamarana Diallo Gurning tak mau berspekulasi.

"Kita lihat saja nanti, kan masih ada sisa satu laga lagi sebelum istrihat paruh musim. Apakah mereka dipertahankan atau tidaknya tunggu setelah lawan Persiraja Aceh aja," terang Gurning.

Sementara itu sinyal kuat menunjukkan dua pemain naturalisasi tidak akan menjadi bagian dalam tim PSMS mengarungin sisa setengah kompetisi Liga 2 musim ini.

Mamadou misalnya, pemain ini kerap menjadi penghuni bangku cadangan bahkan di beberapa laga sebelumnya, namanya tak pernah masuk dalam line up.

Lain halnya dengan Al Hadji. Pemain ini melalui media sosial IG, santer dikabarkan akan pamit dari PSMS. Namun Al Hadji berkilah jika akun tersebut akun fake dan bukan miliknya. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga