Liga 2

Ceploskan Dua Gol Ke Gawang Ciamis, Pelatih PSMS Belum Puas

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS Medan sukses memetik poin penuh dari tamunya PSGC Ciamis, pada pekan kesepuluh dalam laga lanjutan Liga 2 2019, di Stadion Teladan Medan, Kamis (8/8/2019) sore.

Meskipun menang tampaknya Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Karena anak asuhnya hanya mampu menciptakan dua gol ke gawang Laskar Ciung Wanara.

Namun, Gurning mengaku tetap bersyukur dengan kemengan pekan kesepuluh ini.

"Kita sangat apresiasi dengan kemenangan ini, kita harus syukuri ini walaupun hanya unggul 2-1 dikandang sendiri" ucap Gurning seusai pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa Gurning itu menilai bahwa dari menit awal anak asuhnya terlihat tegang, hingga akhirnya bermain jelek.

"Dari menit awal pemain sudah tegang, karena tertanam dihati mereka harus menang banyak akhirnya mau main bagus, malah jadi main jelek" ucap Gurning.

Selama pertandingan putaran pertama, pertandingan hari ini dinilai Gurning sebagai pertandingan yang paling buruk dari timnnya.

"Selama pertandingan inilah paling jelek yang saya lihat permainan PSMS. Berusaha untuk maksimal akhirnya minimal yang didapat" ucap Gurning kecewa.

Pelatih berlisensi A AFC itu pun akan melakukan evaluasi dengan timnya agar bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

"Untuk ke depannya kita akan koreksi diri kita lagi biar bisa lebih bagus" tutup Gurning.

Penulis: Nita Sastra

Baca Juga