Liga 2

Hadapi Tim Paling ‘Buncit’ Gurning Ogah Sesumbar

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS Medan akan melakoni laga pekan kesepuluh menghadapi PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2 musim ini.

PSMS yang saat ini berada di klasemen kedua wilayah Barat, tentunya lebih diunggulkan dari tamunya yang berada di posisi paling buncit.

Bahkan, riwayat PSGC bisa dibilang tim Liga 2 dengan rekor terburuk yang hanya mampu meraih tiga poin dari delapan laga yang telah dilakoninya. Dari keseluruhan laga, tim tamu ini hanya mampu menang sekali dan menelan tujuh kekalahan.

Sementara PSMS yang kini menempati posisi kedua klasemen wilayah Barat, berhasil membukukan 17 poin dari sembilan laga yang telah dilakoni. Secara keseluruhan skuat Ayam Kinantan berhasil membukukan lima kemenangan, dua seri dan dua kali kalah.

Kendati berbeda level yang cukup mencolok, namun sang arsitek Abdul Rahman Gurning tak mau sesumbar.

Gurning pun mengaku akan tetap mewaspadai siapapun calon lawannya nanti.

#Kita berharap lawan Ciamis anak-anak tidak sepele dan bisa berhati-hati. Karena kita tidak tahu bisa saja saat menghadapi PSMS permainan mereka bisa lebih bagus lagi," ucap pria yang akrab disapa Gurning usai menggelar latihan, Sabtu (3/8/2029) sore tadi.

Masih menurut Gurning untuk kesiapan timnya dirinya mengaku tak ada masalah.

#Sejauh ini persiapan kita bagus, dan anak-anak juga dalam kondisi fit. Semoga ini tetap terjaga sampai laga nanti," harapnya. (*)