Liga 2

Pulang Seleksi Timnas, Begini Perasaan Natanael Sumbang Gol Perdana Bagi PSMS

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Kembali dari seleksi Timnas U-22, Gelandang Serang PSMS, Natanael Siringo Ringo kembali dipercaya membela Skuat Ayam Kinantan pada pertandingan melawan Sriwijaya FC, di Stadion Teladan Medan, Kamis (1/8/2019) sore kemarin.

Sebelumnya pemain bernomor punggung 10 itu harus absen membela PSMS saat kontra Persita Tangerang dan Babel United.

Ya, Nael begitu dirinya akrab disapa rekan-rekannya itu harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22 pada 20-31 Juli 2019, di Senayan Jakarta.

Kepulangannya pun seakan membawa aura baru bagi Skuat Ayam Kinantan. Nael berhasil menciptakan gol perdana selama keikutsertaannya membela PSMS pada pertandingan melawan Skuat Laskar Wong Kito kemarin.

Kepada Medansport.id, pemain berdarah Batak itu pun coba mencurahkan perasaan bisa mencetak gol sebagai pesepak bola profesional.

"Semua karena Tuhan, perasaan saya sangat bersyukur dan senang karena gol itu perdana menjadi pesepak bola profesional dan membela tim tanah kelahiran sendiri," ucap Nael.

Nael juga mengaku bahwa kepercayaan dirinya semakin bertambah setelah mengikuti latihan bersama Timnas U-22 dan Nael mengaku mendapatkan banyak ilmu dari Timnas U-22.

"Hanya tambah kepercayaan diri saja sepulangnya dari sana dan banyak ilmu yg saya dapat dari Timnas," ucap Nael. (*)