Liga 2

Lini Serang Sriwijaya ‘Tumpul’ Skuat PSMS Bakal Diuntungkan

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning (kanan) didampingi pemain Natanael Siringorongo saat menggelar temu pers, Rabu (31/7/2019) sore. (Haris)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Sriwijaya FC dipastikan tidak akan diperkuat stiker andalannya, Airlangga Sucipto pada pertandingan Derby Sumatera, Kamis (1/8/2019) sore nanti di Stadion Teladan, Medan.

Menurut keterangan Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, saat ini Airlangga sedang mengalami cidera, dan Airlangga pun tidak ikut diboyong ke Medan.

"Airlangga tidak kita bawa ke Medan memang dia cidera," Ucap Kas Hartadi, Rabu (31/7/2019)kemarin.

Menurut Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning dengan absennya Airlangga merupakan suatu keuntungan bagi timnya. Pasalnya Gurning menilai bahwa Airlangga merupakan pemain yang cukup berbahaya dan mempunyai finishing yang cukup bagus.

"Termasuk suatu keuntungan untuk kita dengan tidak mainnya Airlangga. Kita tahu Airlangga ini lama berkecimpung di Liga 1, di Persib dan di Sriwijaya dia termasuk pemain berbahaya, finishingnya juga cukup bagus," ucap Gurning, Rabu (31/7/2019).

Meskipun Airlangga dipastikan tidak akan bermain di pertandingan besok, namun Gurning mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tidak lengah karena menurutnya bisa saja pengganti Airlangga lebih berbahaya.

"Tapi kita tidak boleh lengah, karena bisa aja penggantinya juga berbahaya," sebut Gurning.

Penulis: Nita Sastra

Baca Juga