Liga 2

Jamu Sriwijaya FC, PSMS Ingin Ulang Memori Tekuk Persita

Para pemain PSMS Medan mendengarkan instruksi pelatih dalam sesi latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan. PSMS tengah bersiap jelang laga home menghadapi Sriwijaya FC, Kamis (1/8/2019) sore di Stadion Teladan Medan. (Nita Sastra)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS Medan akan menjamu tamunya Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 2 pekan kesembilan di Stadion Teladan Medan, Kamis (1/8/2019) sore besok.

Laga kedua tim papan atas tersebut diprediksi bakal berjalan sengit demi menasbihkan siapa yang terbaik di klasemen atas wilayah Barat saat ini.

Demi meraih hasil sempurna di depan publiknya, sang arsitek Abdul Rahman Gurning pun sudah menyiapkan strategi.

Pelatih berusia 61 tahun itu menginginkan pemainnya dapat menampilkan permainan yang serupa kala menjamu Persita Tangerang, Selasa (23/7/2019) lalu, di Stadion Teladan, Medan.

"Kita jangan ceroboh langsung nyerang kita harus tampilkan serupa di babak awal saat menghadapi Persita" sebut Gurning.

Apalagi, Gurning mengaku paham bagaimana karakter permainan lawan yang akan dihadapinya. Untuk itu dirinya meminta anak asuhnya untuk tetap fokus hingga laga berakhir.

Saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi 16 poin di Klasemen Liga 2 2019 bagian Barat. Namun PSMS lebih unggul dari jumlah gol dan membuat Skuat Ayam Kinantan berada pada peringkat ke 2, sedangkan Sriwijaya FC berada pada peringkat ke 3.(*)

Penulis: Nita Sastra

Baca Juga