Liga 2

Jadwal PSMS Kontra Sriwijaya Dimajukan, Ini Komentar Pelatih PSMS

Pemain PSMS menggelar latihan dalam persiapan jelang laga kandang berikutnya. (Nita Sastra)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Jadwal pertandingan antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 2 pekan kesembilan mendadak berubah.

Laga yang semula dijadwalkan Jumat (2/8/2019) sore terpaksa dimajukan sehari lebih cepat menjadi Kamis (1/8/2019) sore dan akan dihelat di Stadion Teladan, Medan.

Perubahan tersebut konon kabarnya menyesuaikan jadwal yang akan disiarkan langsung di stasiun tv lokal sebagai pemilik hak siar Liga Indonesia.

Menanggapi perubahan jadwal itu, pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning menyebutkan sedikit banyaknya akan mengganggu program latihan anak asuhnya.

Namun, pelatih yang biasa disapa Gurning itu tak ingin mempermasalahkan hal tersebut dan lebih memilih fokus menatap laga.

"Pasti program latihan kita agak terganggu, tapi itu tidak jadi masalah besar," terang Gurning kepada Medansport.id, Selasa (30/7/2019).

Gurning pun berharap dengan pertandingan yang akan di tayangkan di tv dapat membuat anak asuhnya lebih bersemangat saat menjalani pertandingan nanti.

"Mudah-mudahan dengan dimajukannya apalagi Live semoga anak-anak bisa semangat menghadapi pertandingan," harap Gurning. (*)

Penulis: Nita Sastra

Baca Juga