Liga 2

Gol Kontroversi Babel Disoal, Managemen PSMS Tunggu Jawaban PSSI

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Managemen pengurus PSMS Medan sepertinya tak tinggal diam terkait gol kontroversial PS Babel ke gawang PSMS Medan.

Dalam laga lanjutan Liga 2 pekan kedelapan yang dihelat Minggu (28/7/2019) sore lalu, PSMS merasa dirugikan dengan gol tunggal yang didapat tuan rumah pada menit 85.

Dimana bola sundulan yang memantul dan mengenai tiang gawang dianggap belum melewati garis putih di tengah gawang. Hanya saja, asisten wasit kala itu menyatakan bola telah lewat dan dianggap gol.

Atas hal itu, Managemen PSMS melalui Sekum, Julius Raja mengaku telah mengadukan hal itu ke PSSI lewat surat resmi yang dikirimkan pihaknya.

"Tentu kita sudah menyikapi tentang gol kontroversi itu dan sudah kita ihat di videonya. Kita mencari bagaimana solusi dan kita laporkan tentang wasitnya sendiri yang banyak merugikan tim PSMS Medan," terang pria yang akrab disapa King ini, Selasa (30/7/2019) sore.

Kendati keputusan mengenai hasil pertandingan mungkin tidak akan bisa berubah sambung King, namun pihaknya tetap akan berusaha mencari kebenaran.

"Dalam hal ini kami sudah membuat surat protes kepada PSSI, Komite Perwasitan dan Liga supaya bisa dilihat dan ditindaklanjuti dan kalau memang itu bersalah tentu harus dihukum," sambung King. (*)