Liga 2

Akhirnya, Spekulasi Nasib Pemain Naturalisasi PSMS Temukan Titik Terang

Pemain naturalisasi PSMS, Mohamadou Al Hadji saat mengikuti sesi latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan. (Ig/ist)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Sempat diisukan akan hengkang dari skuat Ayam Kinantan, pemain naturalisasi PSMS Medan, Mohammadou Al Hadji akhirnya buka suara.

Al Hadji pun dengan tegas membantah kabar miring tersebut.

Sebelumnya kabar hengkangnya Al Hadji dari Skuat Ayam Kinantan sempat di unggah oleh akun instagram @mohammadoualhadji yang mengunggah foto Al Hadji bersama Lamina Diallo, pada Jumat (26/7/2019) lalu.

Dalam unggahan foto tersebut juga disertai tulisan.

"Izinkan saya dan Lamina Diallo Pamit. Semoga tim selalu beruntung untuk menang," tulisnya.

Pemain asal Mali itu pun membantah terkait unggahan tersebut. Al Hadji mengatakan bahwa itu bukan akun instagram miliknya, dan dirinya mengaku hanya memiliki satu akun instagram yang asli yaitu @dekourbel.

Al Hadji juga mengatakan bahwa dia tidak pernah memakai nama asli di semua media sosialnya, dan dia dikenal tidak pernah menggunakan caption pada setiap foto yang diunggahnya di instagram.

"Itu bukan instagram aku, aku hanya mempunyai satu akun instagram yaitu @dekourbel. Orang mengenal aku dari semua foto yang aku posting tidak pernah pakai caption, ini ada caption dan itu bukan aku. Aku gak pernah pakai nama asli aku untuk aplikasi media sosial apa pun," ucap Al Hadji saat ditemui Medansport.id, Selasa (30/7/2019) sore.

Al Hadji pun mengaku tak ingin terlalu memikirkan tentang orang-orang yang akan menjelekkannya di media sosial. Dirinya hanya memikirkan karirnya saja.

"Buat aku tidak ada masalah, orang bisa jelekin aku di media sosial tapi itu gak terlalu penting buat aku. Yang paling penting buat aku cuma kerja," tambah Al Hadji.

Pemain bernomor punggung 86 itu pun menerangkan bahwa jika benar dirinya akan keluar dari tim PSMS Medan maka Al Hadji tidak akan memberitahukan di media sosial, melainkan akan langsung mengatakannya ke manajemen PSMS Medan.

"Kalau aku mau keluar, aku minta izin ke manajemen langsung. Aku di kontrak sama manajemen, bukan sama orang di media sosial" ucap Al Hadji.

Sebelumnya Al Hadji dikabarkan akan meninggalkan PSMS karena tak mendapatkan fasilitas yang diinginkan.

Bahkan, Al Hadji sempat ngambek dan enggan latihan hingga tak diturunkan di tiga laga terakhir PSMS.

Kini, Al Hadji pun mengaku siap jika namanya masuk dalam line up saat pertandingan melawan Sriwijaya FC, Kamis (1/8/2019) sore nanti.

"Aku selalu siap, kemarin kurang enak badan karena drop sedikit, sekarang tergantung pelatih mau di pakai atau tidak aku selalu siap," sebutnya Al Hadji. (*)