PSMS Medan Bakal Hadapi Timnas U-22, Ini Jadwalnya

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Kehadiran pengurus PSMS Medan, yang diwakilkan Sekum Julius Raja dan Manager Tim, Mulyadi di lokasi Training Camp (TC) Timnas U-22 tak hanya mendukung pemain mudanya Natanael Siringoringo.

Kedatangan dua orang berpengaruh PSMS ini ternyata memiliki misi lain. Yakni membahas rencana laga uji coba Timnas U-22 dan PSMS Medan.

"Kita kemari (Jakarta) juga berencana akan menjadwalkan laga uji coba antara Timnas U-22 dan PSMS. Dan ini sudah kita bahas bersama coach Indra Syafri dan asistennya Kurniawan Dwi Yulianto," ungkap pria yang akrab disapa King ini kepada Medansport.id, Jumat (26/7/2019) malam.

Intinya sambung King, pelatih Indra Syafri tak menolak keinginan pengurus PSMS, bahkan menjadwal rencana laga dua tim ini nantinya di pertengahan Agustus atau awal September mendatang.

"Ya, pelatih Indra memberikan jadwalnya seperti itu. Dan kita kan ada libur masuk putaran ke dua . 10 hari . Dari 14 hingga 24 Agustus. Atau awal September. Ini yang masih akan dirundingkan," terang King. (*)