Eks Sponsor PSMS Buat Film Layar Lebar, Catat Judul Dan Tanggalnya Ya!

MEDANSPORT.ID- JAKARTA-- Northcliff, perusahaan yang pernah mensponsori PSMS di liga 1 musim lalu sejatinya kembali melebarkan sayap. Kali ini dari rumah produksi barunya yakni Northcliff Pictures.

Ya, Northcliff Pictures akan meramaikan deretan film Indonesia karya perdana dari rumah produksinya dengan mengeluarkan, film berjudul #MOVEONAJA.

Rabu (24/7/2019) kemarin, official trailer #MOVEONAJA pun telah resmi dirilis.

Film drama romantis yang digawangi oleh Anirudhya Mitra, produser yang pernah ikut melahirkan karya-karya berkelas seperti Habibie & Ainun, Merry Riana,Tiga Srikandi dan The Gift.

Hasil karya sutradara muda berbakat Hestu Saputra ini akan tayang di bioskop pada 22 Agustus mendatang.

#MOVEONAJA dipastikan hadir dengan kisah yang manis sebagai penyegar dan penghibur para penikmat film Indonesia. Film komedi romantis sederhana namun apik dalam pengemasan konflik antar peran.

Film #MOVEONAJA merupakan persembahan perdana Northcliff Pictures dengan Ina Topotan Harahap, Muswar Faddli dan Muslich Widjaja selaku Executive Producer serta Anirudhya Mitra selaku produser.

Mengambil setting di Bali dengan alamnya yang indah, film ini bertujuan membawa atmosfer Bali yang cantik dan segar dalam visualisasi cerita secara natural, yang mendukung tema yang sederhana namun sangat berkaitan dengan kehidupan sehari hari.

Dibandingkan dengan film-film Iain yang akan dirilis bersamaan di Agustus nanti, #MOVEONAJA merupakan film dengan tema keseharian yang ringan namun menyenangkan, sehingga sangat mudah untuk diterima masyarakat.

"Ini merupakan satu kekuatan Iain dari produksi perdana dari Northcliff Pictures," kata Erry Sulistio dan Muslich Widjaja pendiri Northclife Pictures dari Northcliff Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta, dilansir dari industri.co.id.

Selaras dengan cerita dan karakter-karakter dalam film yang real dan sederhana, sebagai pemain baru dalam kancah perfilman Indonesia, Northcliff Pictures juga menitik beratkan pada ke-simple-an dalam strategi marketingnya.

"Kita menggunakan platform social media sebagai alat utama dalam berkomunikasi dengan pemirsa/penikmat film," kata Erry.

Pemilihan cast sendiri, kata Erry tidak melalui proses yang panjang, dengan melihat karakter yang pas untuk bisa berperan sebagai Irwan, seorang pengemudi ojek online, yang akhirnya dimainkan oleh Marthino Lio, yang harus berhadapan dengan wanita modern yang sedang labil, yang jatuh pada Asmara Abigail sebagai Nadia.

Chemistry mereka berdua terasa pas saat pemilihan cast. Northcliff Pictures sendiri sangat puas dengan performance seluruh cast #MOVEONAJA, walaupun dalam proses shooting sempat terhambat dengan cuaca di penghujung tahun di Bali yang kurang bersahabat.

"Semua pada akhirnya berjalan lancar sesuai jadwal dengan total durasi shooting dari 26 Desember 2018 sampai dengan 8 Januari 2019," jelas Erry. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga