Liga2

Tak Ingin Jumawa, Ini Yang Disampaikan Pelatih Blitar Jelang Hadapi PSMS

Pelatih Blitar United, Lestiadi saat memberikan keterangan pers di Sekretariat Kebun Bunga Medan, Kamis (18/7/2019) sore

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Blitar United tak mau jumawa hadapi PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Jumat (19/7). Hasil imbang dirasa cukup untuk dibawa pulangnya.

Itu diakui pelatih Blitar United, Liestiadi dalam keterangan persnya sebelum pertandingan digelar di Sekretariat PSMS Medan, Kamis (18/7). "Seri dapat satu poin, bagi kami sudah luar biasa, dan sepantasnya kami anggap itu sebagai pemenang. Karena dengan tim sebesar PSMS, apalagi dengan atmosfer di Teladan, tidak mudah hadapi PSMS," akunya didampingi Murdaim mewakili pemain.

Liestiadi sadar betul, melawan PSMS tak mudah, terlebih lagi dihadapan publik sendiri. Mantan arsitek PSMS itu pun membandingkan persiapan masing-masing tim hadapi Liga 2. Dirinya akui, jika persiapan lebih matang dilakukan PSMS dibandingkan tim yang ditanganinya itu.

"Kami harus tahu diri, karena mempersiapkan tim ini mendadak. Dibanding PSMS yang lebih lama lakukan persiapan dari kami," akunya.

Dirinya pun menyebutkan alasan datang lebih awal. Perhitungan dana yang harus dikeluarkan dan persiapan lebih matang, menjadi alasan Liestiadi boyong anak asuhnya datang lebih awal. "Kami datang lebih awal, karena secara hitung-hitungan bila kami kembali lagi, sama biaya yang harus dikeluarkan. Jadi, alangkah lebih baik kita sampai di Medan lebih awal. Kami sampai tiga hari lalu," pungkasnya. (*)