Liga2

Cari Sosok Pengganti Al Hadji, Pelatih PSMS Dilanda Dilema

Para pemain PSMS gelar latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan jelang laga kontra Blitar United, Jumat (18/7/2019) besok. (Nita Sastra)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS Medan terus memantapkan persiapan jelang menghadapi Blitar United (Persib B) dalam laga lanjutan Liga 2 2019, Jumat (19/7/2019) mendatang, di Stadion Teladan, Medan.

Namun saat ini sang arsitek, Abdul Rahman Gurning masih dilanda dilema mencari sosok pengganti Mohamadou Alhadji yang harus absen akibat akumulasi yang didapatnya.

Sebelumnya pelatih yang akrab disapa Gurning itu sudah menyebutkan dua nama yang kemungkinan akan menggantikan posisi Alhadji, yaitu Wira Satria dan Oki Sitepu.

Namun sampai saat ini Gurning belum juga bisa menentukan siapa yang akan menggantikan posisi Alhadji.

"Yang mana pengganti si Alhadji jadi sampai sekarang belum dapat juga, masih ada dua pilihan kan" ucap Gurning usai memimpin latihan selasa sore (16/7/2019) di Stadion Kebun Bunga.

Selain posisi Alhadji, Gurning juga masih harus memikirkan siapa yang akan menggantikan posisi Dimas Sumantri di bek kanan jika saja dia tidak bisa diturunkan. Pasalnya kondisi Dimas masih belum terlihat betul.

Namun, jika kondisi Dimas memungkinkan untuk dimainkan maka Gurning akan tetap mempercayai Dimas mengisi bek kanan, sementara Wira akan ditarik kedalam.

"Mungkin nanti kalau kondisi Dimas bagus pilihan ada lagi bisa Dimas dikanan, Wira kita tarik ke dalam" tutup Gurning. (*)