Liga2

Ditinggal Pemain Naturalisasinya, Pelatih PSMS Siapkan Dua Opsi Pengganti

Pemain PSMS Medan saat mengikuti sesi latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan. (Nita Sastra)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS Medan harus kehilangan jangkar andalan mereka, Mohamadou Alhadji pada pertandingan melawan Blitar United, Jumat (19/7/2019) nanti.

Pasalnya pemain asal Mali itu sudah mengemas tiga kartu kuning, sehingga membuat dirinya harus absen di satu laga.

"Dia sudah dapat tiga kartu kuning, jadi dia mendapat sanksi akumulasi dan absen satu pertandingan," ucap Pelatih Abdul Rahman Gurning, di sela sesi latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Senin (15/7/2019) sore.

Untuk menggantikan posisi Alhadji, Gurning mengaku sudah memiliki dua pilihan. Dua nama tersebut yaitu Wira Satria dan Andre Oki Sitepu.

"Ada dua pilihan kalau ngak Wira, si Andre. Antara dua itu," ucap Gurning.

Namun Gurning belum bisa memutuskan siapa yang akan diturunkan. Gurning masih harus melakukan percobaan kepada kedua pemain tersebut.

"Belum diputuskan, besok pagi kita coba Andre, kita coba juga Wira," ucap Gurning.

Namun melihat kondisi bek kanan Dimas Sumantri yang belum pulih betul dari sakitnya. Gurning menyiapkan opsi lain jika memang Dimas tidak bisa main. Kemungkinan Wira dan Andre akan sama-sama diturunkan pada pertandingan Jumat nanti.

"Nampak Dimas kondisinya belum pulih betul. Kalau Dimas memang tidak bisa, mungkin keputusannya sama Andre. Wira tetap di bek kanan," tutup Guring. (*)

Penulis: Nita Sastra

Baca Juga