Liga 2

Kisruh Logo, Edy Rahmayadi ‘Sentil’ Dan Ajak Suporter Kawal PSMS

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Dewan pembina PSMS yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mendadak sentil para suporter yang belum bereaksi dengan kondisi kisruh Logo yang diklaim milik salah satu pihak.

Hal itu diutarakannya saat menghadiri temu ramah dengan managemen, mantan pemain, serta kelompok suporter PSMS di Gedung Bina Graha Pemprov Sumut, Jumat (12/07/19).

Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua PSSI itu pun mempertanyakan sikap suporter PSMS yang terkesan diam saat klubnya diganggu.

"Lihat sikap Bobotoh (kelompok suporter Persib Bandung) dan Bonek (kelompok suporter Persebaya) yang berani bertindak ketika klubnya diganggu," ujar Edy yang coba membandingkan sikap suporter klub lain saat timnya merasa terganggu.

Bahkan, mantan Pangkostrad itu mengisahkan pernah dikepung salah satu kelompok suporter yakni Bonek, saat menggelar Kongres PSSI di Bali awal 2019 lalu.

Beruntung saat itu bilang Edy, situasi bisa dikendalikan dan suporter bisa dibubarkan.

"Dan lihat Persebaya sekarang makin maju. Sedangkan PSMS makin tersungkur. Nah, kalian (suporter) mau begini terus? Untuk apa kalian bikin kelompok suporter," tanyanya saat itu.

Edy pun meminta kelompok suporter PSMS untuk terus mengawal tim kebanggaannya itu. Apalagi masalah logo masih belum usai dan dalam proses hukum.

"Kalianlah (suporter) yang memiliki PSMS ini. Kawal yang benar," harapnya. (*)