Liga 2

Memalukan, Skuat PSMS Terlantar Dua Jam Akibat Gunakan Mobil Rongsok

Sejumlah pemain PSMS harus membuka bajunya setelah merasa tak nyaman usai mengendarai Bus Rongsok yang disediakn panitia pertandingan, jelang laga PSCS Cilacap kontra PSMS dalam lanjutan Liga 2 pekan kelima. (dok/pengurus PSMS)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Insiden memalukan dialami skuat PSMS Medan jelang keberangkatannya dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, menuju Cilacap, dalam agenda lanjutan Liga 2 pekan kelima yang akan berlangsung, Sabtu (13/7/2019) sore.

Di mana punggawa yang diarsiteki Abdul Rahman Gurning ini sempat memilih untuk turun di pinggir jalan karena merasa kecewa dengan sikap panitia yang menyediakan bus tak layak kepada timnya.

Alhasil, seluruh tim dan official harus menanti dua jam hingga akhirnya panitia menyediakan bus pengganti.

Kejadian ini dibenarkan Legenda PSMS, Sunardi A yang ikut dalam rombongan, saat dihubungi Medansport.id, Kamis (11/7/2019)

Malam. Kejadian ini sendiri bilang Sunardi berawal saat mereka tiba di bandara Adi Sucipto setelah sebelumnya sempat transit di jakarta.

Kedatangan mereka di Yogyakarta langsung disambut panitia dengan menyediakan bus untuk transportasi ke Cilacap. Hanya saja, pemain dan official meminta untuk diturunkan karena merasa tak nyaman dengan bus yang disediakan. Pasalnya bus tersebut dianggap panas karena AC di dalamnya tak berfungsi baik.

"Kita minta turun karena kepanasan di dalam. Apalagi perjalanan dari Jogja ke Cilacap lebih kurang lima jam, dan kita merasa tak nyaman. Alhasil kita balik lagi ke bandara, dan di sana menanti sekitar dua jam sambil menanti bus pengganti," terang Sunardi.

Namun, bilang Sunardi mereka akhirnya kembali melanjutkan perjalanan. Dan hingga berita ini diturunkan para pemain dan official masih dalam perjalanan menuju Cilacap. (*)