Mangkir Latihan, Neymar Kuatkan Sinyal Kepindahannya Ke Barcelona

Neymar Jr kembali berulah dengan klubnya PSG dengan mangkir latihan pramusim klub. Sikapnya semakin menguatkan sinyal akan kepindahannya ke Barcelona. (ist)

MEDANSPORT.ID- Pemain Bintang asal Brasil, Neymar Jr kembali membuat tingkah dengan klubnya Paris Saint-Germain (PSG). Terkini, pemain tersebut mangkir dari latihan pramusim klub. Sikap Neymar itu seakan menguatkan sinyal kepindahannya ke Barcelona.

Para pemain PSG seharusnya mulai menjalani latihan pramusim untuk menyambut kompetisi musim depan pada Senin (8/7/2019). Namun, pada hari pertama latihan Neymar tak muncur.

Tapi, PSG tak akan tinggal diam dengan tindakan indisipliner pemain yang didatangkan dari Barcelona pada 2017 tersebut.

"Pada 8 Juli Neymar da Silva Santos Junior seharusnya kembali untuk aktivitas pramusim bersama tim senior Paris Saint-Germain. Paris Saint-Germain mencatat Neymar Jr tidak hadir dan waktu yang telah disepakati. Absennya dia tanpa sepengetahuan klub," tulis PSG melalui pernyataan resminya, seperti dilansir dari Talksport.

"Klub menyesalkan situasi tersebut dan akan mengambil tindakan yang sesuai," tambahnya.

Dia sebelumnya juga datang ke stadion pada laga semifinal antara Timnas Brasil melawan Timnas Argentina. Neymar bahkan sempat mendatangani dan berbincang dengan bintang Argentina sekaligus Barcelona, Lionel Messi.

Pertemuan Neymar dan Barcelona makin menguatkan rumor Neymar akan kembali ke klub lamanya, Barcelona. Sang pemain dikabarkan sudah tidak betah di PSG dan sudah mengatakan langsung ke klub soal keinginannya hengkang dari Paris. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga