Liga 2

Gurning Waspadai Eks PSMS Dalam Skuad PSCS Cilacap

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Persiapan terus dilakukan Skuat Ayam Kinantan jelang menghadapi PSCS Cilacap, Sabtu (13/7/2019) mendatang dalam Laga Lanjutan Liga 2 2019, pekan kelima.

Latihan dipantau langsung oleh Kepala Pelatih, Abdul Rahman Gurning. Skuat Ayam Kinantan pun menerapkan jadwal dua kali latihan, yaitu pagi dan sore hari. Pada pagi hari pelatih lebih fokus pada latihan fisik. Sedangkan sorenya skuat Ayam Kinantan melakukan latihan taktik.

"Pagi lebih banyak latihan fisik. Sore latihan taktik dan kerja sama tim" ucap Gurning seusai latihan Rabu sore, di Stadion Kebun Bunga.

Menghadapi PCSC Cilacap Gurning lebih menyoroti pada kekuatan Winger lawan. Menurut Gurning PSCS mempunyai winger yang cukup bagus.

"Kekuatannya saya lihat dari winger. Cukup bagus winger mereka," ucap Guring.

Ternyata winger yang mencuri perhatian Gurning tersebut adalah mantan pemain PSMS pada tahun 2016 yang bernama Imam Bagus Kurnia. Iman Bagus Kurnia berposisi sebagai winger kanan.

"Saya tahu ada satu di situ bekas pemain PSMS main di sini tahun 2016, dia winger kanan, dia itu kencang mainnya," ucap Gurning.

Untungnya bek kiri mereka sudah bisa kembali bermain setelah mendapat sanksi larangan bermain. Gurning menilai Syaiful dapat mengimbangi permainan cepat Imam Bagus Kurnia.

"Untung Syaiful sudah ada. Syaiful cukup berpengalaman untung menghadapi dia" tutup Gurning.