Liga 2

Mantab…Usai Kalahkan Perserang, Pemain PSMS Langsung Diguyur Bonus

Pemain PSMS berjibaku dengan pemain Cilegon United di Stadion Teladan,Rabu (2/7/2019) sore

MEDANSPORT.ID-MEDAN-- PSMS Medan baru saja meraih hasil positif dalam lanjutan Liga 2 pekan keempat kala menghadapi Perserang Serang, Sabtu (7/7/2019). Bermain di depan publiknya sendiri Stadion Teladan Medan, Legimin Rahardjo dkk berhasil menang dengan skor ketat 3-2.

Kemenangan itu pun disambut hangat sang arsitek Abdul Rahman Gurning. Legenda PSMS ini langsung mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang memiliki semangat juang tinggi setelah sebelumnya sempat tertinggal satu gol di babk pertama dan menuntaskan laga dengan kemenangan.

Apresiasi atas kemenangan skuad Ayam Kinantan juga disampaikan managemen tim. Dengan hasil positif tersebut, melalui manager tim, Mulyadi Simatupang, mengaku langsung mengguyur bonus kepada seluruh pemain.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada pemain, sekaligus memberikan semangat lebih jelang laga tandang menghadapi PSCS Cilacap, Sabtu (13/7/2019) sore mendatang.

"Seperti biasa, bonus ini kita berikan untuk memberikan motivasi ke pemain, agar kita kompak dan pemain bisa main lepas tanpa beban," harap pria yang akrab disapa Mulyadi ini.

PSMS saat ini berada di klasemen empat Liga 2 wilayah barat dengan poin 9 lewat hasil 3 kemenangan dari empat laga yang yang telah dilakoni. PSMS hanya terpaut selisih gol dari tiga pesainya, yakni Persiraja, Persita dan PSCS Cilacap.

Pada laga tandang selanjutnya, Mulyadi pun berharap PSMS bisa meraih hasil sempurna seperti dua laga tandang awal, yakni kala menjungkalkan PSPS Pekanbaru 3-2 dan mengalahkan tuan rumah Persibat Batang 1-0. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga