Bersama Tiga Klub Raksasa, Juve Ikut Berburu Tanda Tangan Bale

MEDANSPORT.ID - Gareth Bale sepertinya bakal menjadi rebutan sejumlah klub besar di musim ini. Selain diburu Bayern Munchen, PSG dan Manchester United, Juventus dikabarkan bakal ikut bersaing untuk mendapatkan penyerang Real Madrid tersebut.

Dilansir dari laman Calciomercato, juara Seri A musim 2019 ini coba memanfaatkan nasib Bale yang tak mendapatkan kepastian bersama tim lamanya di Santiago Barnebeu.

Namun keinginan tim berjuluk I Bianconeri untuk menyandingkan Bale dan mantan kompatriotnya Christiano Ronaldo di Allianz Stadium tak akan berjalan mulus. Pasalnya ketiga klub pesaingnya juga ngotot ingin mendapatkan tanda tangan Bale.

Apalagi, sebelumnya Real Madrid secara terang-terangan menyatakan keinginannya menggaet Paul Pogba dari Manchester United.

Namun, hingga kini Setan Merah masih bersikukuh mempertahankan Pogba dan enggan memasukkannya dalam kesepakatan untuk mendatangkan Bale.

Untuk jasa Bale sendiri, Madrid mematok harga tinggi di kisaran 80 hingga 90 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun- Rp 1,4 triliun. Hingga kini belum ada tim yang ingin membayar dengan harga tersebut.

Nasib Bale sendiri mulai diragukan sejak Madrid kembali mendatangkan Zinedine Zidane sebagai pelatih. Bersama Zidane, pemain berusia 29 tahun kerap menjadi penghangat bangku cadangan Los Blancos. (bbs/Kesuma Ramadhan)