Aksi Wonderkid Benfica Ini Buat Gadis Porto Rela Bugil

Wonderkid Benfica, Joao Felix, (getty image)

MEDANSPORT.ID- Aksi gemilang Joao Felix di atas lapangan hijau ternyata tak hanya membuat sejumlah klub dunia meminatinya. Bahkan, kabarnya aksi Wonderkid Benfica ini juga memikat perhatian para gadis.

Tak tanggung, pemain 19 tahun ini bahkan mengaku sering dihadiahi foto bugil dari para gadis Portugal yang mengidolakannya.

Seperti dilansir dari laman Fox Sports, Joao Felix belakangan menjadi idola baru para gadis Portugal berkat kesuksesannya dalam dunia sepak bola.

"Sukses yang saya raih sejauh ini telah banyak membantu saya, terutama dengan para gadis, mereka mengirimi saya foto-foto bugilnya," ungkap pemain kelahiran 10 November 1999 itu.

Namun Joao Felix mengaku tak terganggu dengan aksi nekatnya para penggemarnya.

"Saya mendapatkan beberapa foto bugil, ini betul-betul terjadi, tapi saya selalu menolak rayuan mereka," katanya.

Nama Joao Felix kian bersinar saat sukses menghantarkan Benfica menjuara Liga Portugal musim 2018-2019. Joao Felix menjadi penyumbang 15 gol dari 26 penampilannya di Liga Portugal musim lalu.

Aksi gemilang Joao pun menarik minat sejumlah klub top dunia seperti Manchester United dan Atletico Madrid yang mulai menunjukkan keseriusan mendapatkan tandatangannya. (bbs/net/Kesuma Ramadhan)

Penulis:

Baca Juga