Sepakbola Gembira Semarakkan HUT RI ke 77 di Desa Teluk Kec. Secanggang

Kepala Desa Teluk Kecamatan Secanggang Langkat menyempatkan foto dengan peserta Sepakbola Gembira

MEDANSPORT.ID - LANGKAT - Berbagai kegiatan digelar pada peringatan Kemerdekaan HUT RI ke-77. Mulai dari pawai hingga beragam perlombaan. Salah satunya kemeriahaan yang ada di Desa Teluk, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat. Ya, warga di sana menyambut Kemerdekaam HUT RI le-77 dengan memggelar sepakbola gembira.

Pertunjukan yang sangat menyita perhatian warga ini sangat menghibur. Pasalnya, selama pandemi Covid-19, warga tidak dapat merayakan dan  menyambut HUT RI selama dua tahun ini.

Seorang panitia di HUT RI ke-77, Nurmanto mengatakan, kegiatan sepakbola gembira mau pun perlombaan lainnya dilaksanakan untuk lebih mempererat persatuan dan persaudaraan antar warga.

"Dalam hal kegiatan ini juga tak luput dari dukungan Kepala Desa Teluk pak Ruswanto dan Kepala Dusun Parit Kaca II pak Ari Purwa," sebutnya, Rabu (17/8/2022).

Dia pun berharap dengan pertandingan sepakbola gembira ini bisa menambah kerukunan antar warga.

Sepakbola gembira ini walau pun wajib menggunakan kostum perempuan atau baju daster, namun tetap menggunakan peraturan yang sebenarnya.

Nurmanto yang juga seorang tokoh pemuda Kecamatan Secanggang menambahkan, bahwasanya setiap permainan atau perlombaan tetap memperhatikan nilai-nilai yang mendidik.(*)

Penulis:
Editor: Ibay

Baca Juga