PT LIB Pastikan PSPS Riau Tuan Rumah Grup A, Berikut Pembagian Grup Liga 2

MEDANSPORT.ID- PALEMBANG-- PT LIB selaku operator Liga akhirnya merilis jadwal kompetisi dan penetapan tuan rumah Liga 2 putaran kedua musim 2021.

Di mana, setiap grup memiliki jeda waktu selama 6 hari untuk menghadapi putaran kedua. Untuk grup B dan C akan kick off pada 1 November dan Grup A dan D akan kick off pada 4 November mendatang.

"Berdasarkan hasil manager meeting, untuk jadwal putaran kedua telah ditentukan dan juga penetapan tuan rumah. Grup A tuan rumah PSPS Riau, Grup B, Rans Cilegon, Grup C, Persis Solo dan Grup D, Persiba Balik Papan," terang Sekum PSMS, Julius Raja kepada awak media, Senin (25/10/2021) sore.

"Namun, untuk jadwal resmi kick off putaran kedua rencananya akan dikeluarkan secara resmi oleh LIB besok (Selasa, 26/10/2021)," sambung pria yang akrab disapa King itu.

Dalam rapat itu juga bilang King, membahas jadwal pendaftaran pemain yakni mulai 29 Oktober hingga 4 November mendatang.

"Jadi menatap putaran kedua nanti boleh mendatangkan pemain baru dan juga berpindah klub. Dengan catatan pemain yang pernah diturunkan hanya memiliki kesempatan berpindah pada satu club saja. Sedangkan pemain yang hanya didaftarkan dan belum pernah bermain memiliki kesempatan pindah sebanyak tiga kali," ujar King.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga