LIVE SCTV MINGGU MALAM PUKUL 22.30 WIB

Newcastle VS Tottenham: Racikan The New Soeltan…

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Newcastle United bertemu tamu Tottenham Hotspur di St James’ Park dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (17/10/2021) pukul 22.30 WIB.

Didukung kedatangan pemilik baru Mohamed Bin Salman, Newcastle United menargetkan untuk mencatat kemenangan pertama mereka musim kala menghadapi Tottenham pada Matchday 8. The Magpies sangat ingin keluar dari zona degradasi, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Spurs.

Pemain internasional Paraguay Miguel Almiron tidak mungkin tiba tepat waktu untuk menghadapi pasukan Nuno Espirito Santo, sementara Callum Wilson diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off. Spurs, di sisi lain, sangat membutuhkan kemenangan melawan Aston Villa, dan mereka berhasil mendapatkannya.

Tottenham bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, dan melihat bahwa mereka juga akan menang, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Davies, Sessegnon, dan Bergwijn tetap berada di ruang pemulihan, sementara Harry Kane akan memberikan 100% untuk membuka akun pencetak golnya.

Newcastle United berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Liga Inggris terakhir kali dari Wolverhampton Wanderers. Dalam pertandingan nanti, Newcastle United memiliki 48% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Jeff Hendrick (41′). Wolverhampton Wanderers mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hee-Chan Hwang (20′, 58′) adalah pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Newcastle United cukup sering kebobolan baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Newcastle United telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Tottenham Hotspur datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Liga Premier melawan Aston Villa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 57% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Pierre-Emile Højbjerg (27′).

Tottenham Hotspur telah melihat kesuksesan di depan gawang akhir-akhir ini, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Tottenham Hotspur juga dapat meningkatkan pertahanan setelah kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Pada kesempatan itu, Newcastle United memiliki 41% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Joelinton (28′) dan Joe Willock (85′). Tottenham Hotspur melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Harry Kane (30′, 34′) mencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Craig Pawson.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Newcastle United Steve Bruce berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Callum Wilson (Cedera Hamstring) akan absen.

Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo memiliki sejumlah pemain yang absen. Steven Bergwijn (Cedera Pergelangan Kaki), Ryan Sessegnon (Knock) dan Ben Davies (Ill) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

"Kami berpikir bahwa Newcastle United mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melewati tim Tottenham Hotspur yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang," kata dia. Karena itu, Nuno menginginkan kemenangan 0-1 yang diraih dengan susah payah untuk Tottenham Hotspur di akhir pertandingan.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga