Hadapi Semen Padang, Peluang PSMS Raih Puncak Klasemen Sementara Grup A

MEDANSPORT.ID- PALEMBANG-- PSMS Medan bakal melakoni laga ketiganya menghadapai Semen Padang pada lanjutan kompetisi Liga 2 Grup A musim 2021.

Berlaga di Stadion Gelora Jakabaring, Kamis (24/10/2021) tepatnya pukul 18.15 WIB sore, pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis menyebutkan pertandingan ini menjadi kesempatan bagus bagi timnya untuk meraih poin dan merebut puncak klasemen sementara Grup A.

"Ini partai yang bisa membuat kita meraih poin dan menduduki puncak klasemen. Tapi kita juga tahu Semen Padang kemarin baru saja kalah dan memiliki ambisi untuk meraih poin . Ini yang perlu kita antisipasi. Biasanya kalau tim kalah motivasi akan lebih tinggi karena harus mengejar ketertinggalan poin. Tapi kita juga udah menyiapkan para pemain untuk berbuat yang terbaik pada besok sore," ungkapnya dalam sesi temu Pers, Rabu (13/10/2021) siang tadi.

Dalam kesempatan yang sama, kapten PSMS Syaiful Ramadhan juga mengaku siap menghadapi laga besok menghadapi Semen Padang.

"Buat pertandingan besok kami sudah siap dengan modal kemenangan kemarin kepercayaan diri pemain tentu bertambah dan kami siap untuk laga besok," tegasnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga