Hari Ke 4 Porprovsu 2022

Atlet Biliar Kota Medan Sementara Boyong 7 Emas

MEDANSPORT.ID - MEDAN- Kontingen Medan terus menambah pundi-pundi medalinya. Salah satunya dari Cabor Biliar di ajang Porprovsu 2022. Di hari ketiga Medan telah meraih 7 medali emas dari 12 nomor final yang sudah dipertandingkan.

Cabor Biliar yang mempertandingkan 22 nomor lomba melakukan Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) dua tahap. UPP pertama dilaksanakan, Selasa (1/11/2022) malam dan UPP kedua akan dilaksanakan pada Jumat (4/11/2022) di Puslat POBSI Sumut.

Pada UPP tahap pertama Selasa malam dihadiri Ketua Umum KONI Sumut John Ismadi Lubis, Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy Hp Sibarani MSi, Ketua KONI Labuhan Batu dan para Ketua Pengcab POBSI Kabupaten/kota.

Tujuh medali emas kota Medan masing-masing diraih dari nomor Single Bola 8 Putri atas nama Alisya Naifa Nasution.Caroom One Cushion. Atas nama Jonny Chandra.Snooker atas nama Candra Wijaya

Kemudian dari nomor English Biliar Frame 50 Marlando Sihombing.Single Bola 15 Putri Lionnie Amanda.Caroom 3 Cushion Hotmaruli Simarmata.Selanjutnya dari nomor snooker 10 Red Candra Wijaya.

Sementara emas dari 5 nomor final lainnya yakni English Biliar Frame 75:Jaka Kurniawan (Binjai).Single Bola 8 Putra Punguan Sihombing (Siantar).Single Bola 15 putra Jefry Zen (Binjai).Ganda Bola 8 Putra
Lamhot Sinaga/Andi Pranata (Langkat).Ganda Bola 15 Putra Jefry Zen/M Fadly (Binjai).

Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani MSi memberikan apresiasi kepada atlet Biliar Kota Medan yang sejauh ini berada di jalur yang tepat dalam perburuan medali.Dia berharap semoga Pebiliar Medan bisa mencapai target yakni 12 Emas.

Perebutan Medali cabor biliar masih menyisahkan 10 nomor lagi yang akan berlangsung hingga, Jumat (4/11/2022) dan sekaligus acara penutupan dan UPP. (*)

Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga