Prediksi UNL, Portugal VS Spanyol: Selecao Cuma Butuh 1 Point

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Dalam lima kali pertemuan terakhir Portugal versus menunjukkan potensi laga berakhir seri cukup terbuka. Di laga lanjutan Grup 2 UEFA Nations League A 2022/2023 di Stadion Municipal de Braga, Portugal menjamu Spanyol, Rabu (28/9/2022) pukul 01.45 WIB.

Portugal dan Spanyol bersaing ketat demi finis sebagai juara Grup 2 Liga A sekaligus meraih tiket lolos putaran final UNL 2022/2023. A Seleção saat ini sedang memimpin klasemen dengan torehan 10 angka. Tuan rumah bisa mengunci posisi juara grup jika meraih minimal 1 angka lagi.

Semantara itu, La Roja selaku runner-up klasemen hanya tertinggal 2 poin dari Portugal. Tim tamu wajib mencuri kemenangan agar bisa menyingkirkan Portugal dalam persaingan menuju fase final. Portugal makin percaya diri dalam menutup penampilan terakhir di Grup 2 Liga A UNL 2022/2023.

Tim yang ditukangi oleh Fernando Santos itu menghajar Ceko dengan skor 4 gol tanpa balas pada Minggu (25/9/2022) lalu di kandang lawan, sekaligus membuka lebar kans lolos ke final. Cristiano Ronaldo dan kolega bakal ditantang Spanyol sebagai ujian terakhir menuju fase tersebut. Meski pun kekuatan tim tamu tidak bisa dianggap sebelah mata, A Seleção mempunyai keuntungan tersendiri dengan tampil di kandang.

Pun Portugal hanya membutuhkan hasil imbang dari laga ini, juara UNL 2019 ini diprediksi bakal tetap bermain all out. Sebagai tuan rumah, Portugal memiliki peluang untuk menang.

"Kami akan bermain di Braga untuk menang. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus melakukan yang terbaik untuk berada di fase berikutnya," tegas Fernando Santos, dikutip laman resmi FPF (Portuguese Football Federation).

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga