LIVE BEINSPORT SENIN MALAM PUKUL 03.00 WIB

Prediksi Laliga, Barcelona VS Real Madrid: Penguasa El Clasico Edisi 186?

Catatan MEDANSPORT.ID

Duel nanti akan menjadi duel keempat mereka musim ini. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Barcelona menang dua kali, sedangkan Madrid menang satu kali. Pada pekan ke-9, Barcelona kalah 1-3 di markas Madrid. Namun, Barcelona kemudian membalasnya dengan dua kemenangan beruntun di final Supercopa de Espana (3-1) dan leg pertama semifinal Copa del Rey (1-0).

Barcelona mengalahkan Madrid di Arab Saudi dan di Santiago Bernabeu. Pekan ini, untuk pertama kalinya musim ini, Barcelona akan menjadi tuan rumah El Clasico di Camp Nou. Barcelona sangat kuat di kandang. Dalam laga-laga kandangnya di La Liga musim ini, tim asuhan Xavi itu belum sekali pun tersentuh kekalahan. Mereka juga sudah mencetak total 25 gol dan hanya sekali kebobolan.

Barcelona belum bisa diperkuat Ousmane Dembele dan Pedri yang belum pulih dari cedera. Selain itu, Ronald Araujo juga masih menjalani skorsing kartu merah, yang didapat ketika laga kontra Valencia. Meski begitu, Barcelona diprediksi tetap tampil dengan formasi 4-3-3. Duet Andreas Christensen dan Eric Garcia diperkirakan jadi andalan di lini pertahanan, sementara Robert Lewandowski bisa jadi tumpuan lini depan.

Sementara Real Madrid di lain pihak masih menunggu kondisi Karim Benzema, pasalnya sang juru gedor sempat terkena cedera ketika melawan Liverpool. Berikut ini prediksi susunan pemain Barcelona vs Real Madrid. Barcelona memenangi 3 dari 4 laga terakhirnya melawan Madrid di semua kompetisi. Barcelona tanpa kemenangan dalam 3 laga kandang terakhirnya melawan Madrid di La Liga.

Barcelona memenangi 9 dari 10 laga terakhirnya di La Liga. Barcelona mencatatkan 5 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 6 laga terakhirnya di La Liga. Barcelona belum terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di La Liga musim ini. Barcelona mencetak total 25 gol dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 12 laga kandang yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini.

Barcelona selalu menang tanpa kebobolan dalam 4 laga kandang terakhirnya di La Liga. Madrid cuma menang 5 kali dalam 10 laga terakhirnya di La Liga. Madrid tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya di La Liga. Madrid mencatatkan 3 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 4 laga tandang terakhirnya di La Liga.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga