LIVE BEINSPORT MINGGU DINI HARI PUKUL 02.45 WIB

Prediksi Serie A, Udinese VS AC Milan: 3 Point di Dacia…

Catatan MEDANPORT.ID

Milan ingin segera kembali ke trek kemenangan. Untuk itu, perempat finalis Liga Champions ini perlu menemukan kembali permainan terbaiknya. Dalam dua laga terakhirnya di Serie A, Milan selalu gagal menang. Pasukan Stefano Pioli kalah 1-2 dari tuan rumah Fiorentina, kemudian ditahan 1-1 oleh Salernitana.

Gol Theo Hernandez ke gawang Fiorentina dan gol Olivier Giroud kontra Salernitana hanya bisa memberi Milan satu poin. Milan mungkin perlu lebih memperhatikan lagi pertahanan mereka jika tak ingin kembali kehilangan poin.

Udinese diprediksi bakal menciptakan keunggulan jumlah pemain di lini tengah. Setidaknya bakal ada 5 gelandang yang diplot untuk mendukung skema 3-5-1-1. Di kubu tim tamu, AC Milan bisa mengandalkan skema 3-4-2-1. Rossoneri dapat menitikberatkan lini depan tim dengan memasang 3 penyerang. Rafael Leao bakal ditaruh lebih ke depan, disokong oleh Brahim Diaz dan Ante Rebic di belakangnya.

Udinese tanpa kemenangan dalam 6 laga terakhirnya melawan Milan di Serie A. Udinese cuma menang 2 kali dalam 18 laga terakhirnya di Serie A. Udinese tanpa kemenangan dalam 8 laga kandang terakhirnya di Serie A. Udinese tak pernah gagal mencetak gol dalam 11 laga kandang terakhirnya di Serie A.

Udinese selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 dari 4 laga kandang terakhirnya di Serie A. Milan cuma menang 3 kali dalam 10 laga terakhirnya di Serie A. Milan selalu mencetak 1 gol dalam 4 dari 5 laga terakhirnya di Serie A. Milan cuma mencatatkan 2 clean sheet dalam 11 laga tandang terakhirnya di Serie A. Milan selalu gagal clean sheet dalam 8 laga terakhirnya melawan Udinese di Serie A.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga